Jangan Lupa Kampung Halaman | edisi : Mengenal Lebih Dekat Admin SANDAL :)

Kemana pun kita tlah pergi, tetap suatu saat kita ingat kampung halaman tempat kita lahir dan di besarkan. Postingan kali ini sedikit banyak bercerita tentang diriku, tentang tempat lahirku yaitu desa Sukorejo Kendal. Belum banyak yang bisa saya ceritakan tentang Sukorejo, tak minta tolong wikipedia aja tuk jelasinnya

Sukorejo adalah salah satu kecamatan di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Indonesia. Kecamatan ini terletak di sebelah selatan kabupaten Kendal. Kecamatan Sukorejo terletak di daerah dataran tinggi, sehingga suhu udara terasa dingin pada malam hari. Wilayah kecamatan Sukorejo berbukit-bukit, sehingga untuk kegiatan pertanian sawah harus dibuat secara terasering.

Desa/kelurahan Di Kecamatan Sukorejo

Bringinsari,Damarjati, Genting Gunung, Harjodowo, Kalibogor, Kalipakis,Kebumen,Mulyosari,Ngadiwarno, Ngargosari,Peron, Pesaren, Purwo Sari, Selokaton, Sukorejo, Taman Rejo, Tamping Winarno, Trimulyo.

 Belum Bisa Bercerita Banyak !!!

Tentang Sukorejo tampaknya saya pribadi belum bisa bercerita banyak, lama sudah tidak di kampung halaman sendiri, sedangkan dulu sejak SD sampai SMA jarang berpetualang. Ke curug sewu saja mungkin bisa di hitung berapa kali, bahkan sudah lupa seperti apa curug sewu itu.

Ke Gunung Prahu Lewat Kenjuran Sukorejo
Rasanya belum lengkap jika belum pernah berpetualang di kampung halaman sendiri, ya... pingin naik gunung prahu lewat kenjuran sukorejo, kata yang pernah naik lewat sukorejo, katanya bagus dan treknya menantang.. Nyoba cari-cari info pendakiannya di google, ehh... belum ada yang posting dengan lengkap.

Mampir Aja Ke Rumah !!!
Jika suatu saat ke Sukorejo, sobat semua bisa mampir ke rumah yaitu di Dusun Tlangu RT 05 Rw 05, jika mau ajakin naik gunung prahu, tapi kalau pas saya di rumah, kapan ya ??? libur panjang ....

tlangu sukorejo kendal

1 komentar untuk "Jangan Lupa Kampung Halaman | edisi : Mengenal Lebih Dekat Admin SANDAL :)"

Comment Author Avatar
Tlangu kik tidak Ada bos asal usulnya