Santri Dan Alam

Blog Pendakian Gunung Dan Kajian Islam

Profile SANDAL ( Santri Dan Alam) 2012

SANDAL singkatan dari Santri Dan Alam. Bermula dari hobi beberapa santri Minhajus Sunnah Magelang yang memanfaatkan libur hari raya untuk refreshing dengan melakukan pendakian gunung. Kemudian SANDAL-pun mulai berkembang sejak ikut bergabungnya para ikhwan.

Langsung saja dengan mengenal profile tiap person yang berkiprah di komunitas SANDAL,maka akan mudah mengenal SANDAL, berikut biografinya :

Ibnu Umar, sejak sebelum ada penamaan SANDAL beliau suka mendaki gunung, di tahun 2006 bersama santri-santri yang tidak mudik lebaran mulai melakukan pendakian ke merbabu, saat itu beliau juga masih berstatus santri. Sekarang sudah menikah dan sudah punya momongan dua, tapi rekan kita yang kesehariaannya bekerja sebagai marketing di distributor madu dan herbal Al Manna Magelang ini masih diberi kesempatan oleh istrinya untuk naik gunung he he...   Cemungut...cemungut

Yoiyok, yahh.. status sejak dulu belum berubah masih sebagai seksi sibuk di komunitas SANDAL. Sibuk buat ini itu, sibuk update blog dan fb... pokoknya sok sibuk. Masih lajang merindukan pendamping yang cocok aja ... smoga bisa istiqomah, sabar bekerja,dan tetap exist di komunitas SANDAL walau saat ini di ketik, keseharian bekerja online di distributor sujarwoherbals.com

A'zabb Iyas, rekan kita yang satu ini masih muda, saat diketik profil ini Iyas masih mondok di Ponpes Darul Atsar Temanggung, prestasi pendakian sudah lumayan walaupun baru bergabung di komunitas SANDAL, prestasi menebar smangat berpetualang di pondoknya,kita acungi jempol dehh... akibat positifnya kalender dan kaos SANDAL laku di kalangan teman-temannya di pondok. Iyas dan teman-teman SANDAL Temanggung membuktikan semangat berpetualangnya dengan uji fisik dan mental di Gunung Sumbing,siipp... tapi jangan lupa tetap belajar !!!!
Rekan yang KTP-nya Jakarta ini tidak disangka akan menyukai petualangan, sosok berwajah kota dan kulit putih tetep menjaga wajahnya dari terik matahari agar tidak gosong , yang penting tidak bawa bedak , he.. he.. he..

Ami Zein,beberapa event pendakian SANDAL terpaksa tidak bisa diikuti karena kesibukan rekan kita yang dari Cilacap ini membantu di Pondok Tahfidul Qur'an Minhajus Sunnah Magelang. Saat diketik profil ini beliau juga masih lajang, smangat mengajar dan mendidik adik-adik membuat salut kita, program ekstra kurikuler dan ide-ide baru agar anak-anak tidak jenuh di pondok seperti adanya kegiatan alam membuat suasana baru pada anak-anak dan menjadikan kegiatan SANDAL mulai diminati oleh anak-anak.



Abu Ismail, partisipan dari wonogiri ini smakin sibuk dengan bebeknya, suatu pekerjaan yang butuh kesabaran dan keuletan, namun dengan aktivitas yang seperti itu, alhamdulilah masih semangat ikut gabung di kegiatan SANDAL. Sehari-hari masih di kawasan UD KMSU Magelang, smoga pemandangan Gunung Sumbing di depan kandang bebek bisa redakan capeknya. Saat di ketik profil ini beliau juga masih single..kapan mau nikahnya nih...???

Langit Biru, rekan SANDAL yang satu ini sudah melintasi pulau, kembali ke rumah di jambi, kiprahnya seputar kelapa sawit, smoga tetap istiqomah walau di rumah. Semangat berpetualang yang terbarunya adalah dengan pendakian Gunung Kerinci di bulan Juli walau nekad berangkat sendiri. Smangat bro...            

Kiranya cukup beberapa person aja yang kita tulis profilnya, adapun yang lain seperti abdurohman karena sudah menikah ya.....kita tunggu masih semangat naik gunung lagi gak ??




Muntilan, Rabu. 14 Sya'ban 1433 H bertepatan dengan 4 Juli 2012
Share this article :
+
0 Komentar untuk "Profile SANDAL ( Santri Dan Alam) 2012"

 
Template By Kunci Dunia