Santri Dan Alam

Blog Pendakian Gunung Dan Kajian Islam

Profil Santri Dan Alam Tahun 2014

Santri Dan Alam, berusaha meninggalkan jejak-jejak berupa catatan perkembangannya. Walaupun masih sekedar perkembangan kuantitas saja, dan semoga nanti juga akan berkembang secara kualitas. Masih sering dibicarakan agar Santri Dan Alam ( SANDAL) bukan hanya komunitas yang bisanya mendaki gunung saja, namun bisa lebih responsif terhadap keadaan lingkungan. Hal tersebut membutuhkan proses,dan selama ini kami berjalan secara alami dahulu belum ada gebrakan untuk mempercepat proses tersebut.

santri dan alam, santri pecinta alam, moslem mountaineer, pendaki muslim


Kami perkenalkan teman-teman yang aktif di komunitas SANDAL, beberapa yang bisa kami tulis bukanlah kecondongan perhatian pada person, namun sejauh mana penulis mengenalnya dan pertimbangan pengaruhnya person tersebut terhadap yang lainnya.


Ibnu Umar, masih sama seperti di profil sebelumnya ditambah rekan kita satu ini aktif "menghimpun masa" alias suka sms teman-teman agar bisa gabung di pendakian gunung bersama SANDAL.


Yoiyok, ada yang baru karena telah menempuh hidup baru, masih aktif di bagian dunia maya terkadang masih saja galau sehingga kegiatan update sandal tersendat. Jalani hidup ini, smoga bisa menatap masa depan lebih baik, di SANDAL ini bisa berkarya dan mengucapkan Jazakumullahu khoyron katsiro kepada rekan sandal yang lain , KALIAN ADALAH PENGHIBURKU di tiap langkah menuju puncak hidup ini.

Farhan,aktivitas pemuda jelang dewasa ini mampu menarik teman-teman santri muntilan ikut serta di kegiatan sandal. Berkacamata tidak menghalangi dia tuk beraktifitas mendaki gunung,tiap momen terasa berkesan dilalui bersamanya, sosok yang tidak disangka masih muda namun mampu tampilkan kedewasaan. Kita tunggu kiprahnya dengan santri-santri muntilan yang lainnya di komunitas sandal ini.

Jabir, belumlah kita  lupa dengan profil sebelumnya , rekan sandal satu ini makin dewasa ditunggu masakannya di tiap pendakian bersama,pesan kami mantabkan pijakan tuk gapai cita-cita yang belum terwujud, dan jaga selalu kekompakan dengan rekan santri dan alam di temanggung.

Dan tidak lupa rekan-rekan SANDAL yang lain :
Ikhwan Muntilan : Ami Zein,Ihsan, Gunawan, Hamzah, Rosyid dan Al Azam.
Santri Muntilan : Bashri (ex), Afif (ex) dan Hamzah 
Santri Temanggung : Ayub (ex), Hasyim, Arsyad, Furqon,Iben, Fajar, Hilmy, Fikri, Imron, Rijal, Jihad,Mahron, Sa'ad, Zubair,Fauzan, Kholid, Arifuddin, Abdan, Zain, Khoir

Magelang, Senin 24 Robi'ul Tsanni 1435 H bertepatan dengan 24 Februari 2014

TTD Admin Santri Dan Alam
Share this article :
+
2 Komentar untuk "Profil Santri Dan Alam Tahun 2014"

salam kenal kawan2 dari komunitas satubumikita.

ya..salam kenal juga, terimakasih tlah berkunjung di blog sederhana kami ini

 
Template By Kunci Dunia