Santri Dan Alam

Blog Pendakian Gunung Dan Kajian Islam

Cara Screenshot Tampilan GPS Garmin

Apa yang anda lakukan ketika mempunyai masalah ? tentu saja berusaha menyelesaikannya. Ketika kita tidak tahu cara screenshot hp android samsung kita, atau tidak tahu cara screenshot laptop yang kita miliki, tentulah kita akan bertanya pada yang tahu caranya. Kalau kita dekatnya dengan google, maka akan langsung search di google, begitu gambaran yang sering terjadi pada kami pribadi, bagaimanakah dengan anda ?
Pada tulisan pendek ini, kami ingin berbagi bagaimana cara screenshoot tampilan pada GPS Garmin. Sering kan kita saat buka-buka google menemukan website yang membahas tentang GPS menampilkan screenshoot tampilan layarnya, jadi keren, tidak di foto pakai kamera lho. 

cara screenshoot gps garmin
Tekan dan Tahan Beberapa Lama Right Softkey
Di sini kebetulan GPS yang kami punya GPS Garmin Colorado 300. Pada GPS ini ada beberapa bagian, untuk screenshoot tekan dan tahanlah beberapa saat softkey bagian kanan ( right softkey ). Jangan khawatir kalau tidak ada perubahan layaknya kalau screenshoot HP. Hasil screenshoot tersebut akan langsung tersimpan dalam memori internal GPS kita. Buka file screenshoot tersebut dengan cara menghubungkan GPS ke komputer memakai kabel mini USB.



Removable Disk  -------- Folder Garmin


Folder Garmin --------- Folder scrn


screenshoot garmin
Hasil Screenshoot
Sekian tulisan pendek dari kami, semoga bermanfaat
Share this article :
+
0 Komentar untuk "Cara Screenshot Tampilan GPS Garmin"

 
Template By Kunci Dunia