Blog Pendakian Gunung Dan Kajian Islam

Hadir Lagi Jogja Outdoor Show ( JOS ) 3- 6 November 2016

Setelah menggelar event sebelumnya pada Desember 2015, maka kembali di bulan November 2016 ini tepatnya tanggal 3-6 November, akan digelar event JOS ( Jogja Outdoor Show ). Kami sebagai konsumen belum bisa memberi penilaian terkait acara tersebut secara utuh. Sebagai penggemar kegiatan outdoor pasti sudah tentu menanti event pameran layaknya penggemar komputer selalu mendapat hiburan lewat pameran komputer. 

Memang sejak indonesiaoutfest pada bulan April 2015, semarak pameran demi pameran diadakan, tidak hanya di istora senayan Jakarta saja, di berbagai kota diadakan festival atau pameran tersebut. Kembali lagi karena hanya sebatas konsumen yang kadang diajak berburu perlengkapan outdoor yang semoga saja ada diskonnya, maka penilaian pada tulisan ini belum mewakili unek-unek rekan yang lain. Dari sekian kegiatan yang ada di dalamnya kami hanya ikut cari-cari dan berharap dapat barang murah, tapi bagaimana juga yang namanya barang dengan kualitas bagus tidak begitu saja mudah didapatkan. Kalaupun ada barang bagus dengan diskon menarik tentu sudah bisa dipastikan antrian akan panjang, mungkin ada yang mengantri sejak subuh he he..

jogja outdoor show 2016
Jogja Outdoor Show

Mungkin tulisan kali ini tidak berpanjang lebar karena kalau panjang dikali dengan lebar maka ketemunya akan luas he he... Kami pribadi hanya menyayangkan kenapa tempat untuk menyelenggarakan pameran tersebut biasanya sempit, ataukah pengunjungnya yang membludak sehingga kurang nyaman, ya kalau yang suka berdesak-desakan sih oke saja, sedangkan kenyamanan melihat, berkunjung ke tiap stand, bertanya dan berbelanja bagi kami sesuatu yang utama. Semoga saja yang akan datang ini yaitu di GOR UNY di jalan Colombo bisa lebih luas lagi


nalgene jos gor uny november 2016
Nalgene Juga Ikutan Di JOS GOR UNY
Sumber : Indonesia Outdoor Festifal

Selain Nalgene, insya Allah akan hadir juga di Jogja Outdoor Show kali ini adalah Jogja Adventure Kids ( JAK), demikian kata owner JAK, Mas Zaeni di akun facebooknya. Menurut Mas Zaeni kegiatan petualangan saat ini, tidak hanya didominasi para petualang dewasa saja. Namun, anak - anak pun mulai menyusuri tepian hutan, mendaki bukit, memanjat pohon, berlarian di padang rumput, karena seperti kita ketahui bersama memang dunia anak adalah dunia petualangan, masa belajar dan eksplorasi lingkungan sekitar.


petualang anak-anak
Jogja Adventure Kids

Akan mengedukasi di Jogja Outdoor Show juga, yaitu " Komunitas Peduli Sampah Gunung " Trashbag Community

jogja outdoor show


Hadir juga kakak-kakak dari Mapagama , Mahasiswa Pecinta Alam Universitas Gajah Mada

mapagama


Dan siapa tahu dapat doorprize  polygon X-trada 3.0

doorprize jogja outdoor show
Doorprize Polygon Xtrada 3.0



Rundown Jogja Outdoor Show
HTM Mahasiswa : Rp 10.000,-
HTM Umum : Rp 15.000,-


GOR UNY 

Sesuai janji kami di atas yang tidak mau berpanjang lebar dan tidak menuntut sampai 800 kata untuk postingan di blog kali ini kami cukupkan he he..maaf kalau ada salah kata, mungkin bagi yang berkunjung di blog ini dan berkenan untuk komentar memberikan kesan-kesan terkait acara JOS bisa corat-coret di kolom komentar.

NB :
  • Tambahan lagi kemarin sedikit kecewa karena sandal claw yang kami beli saat JOS 2015, walaupun dapat diskon hingga 20% tapi baru beberapa bulan kok sudah putus, hiks..
  • Pinginnya lagi no music and no ikhtilat, tapi itu ngimpi kali ya
Sandal Claw Putus Bagian Japitnya Di Bulan Mei 2016
0 Komentar untuk "Hadir Lagi Jogja Outdoor Show ( JOS ) 3- 6 November 2016"

Back To Top